Pencarian

Thursday, March 29, 2012

TIPS MEMILIH HARDISK UNTUK PECINTA GAME

banyak dari  pecinta game mau pun itu yang online atau pun yang offline yang kurang mengerti untuk ukuran/besaran hardisk  yang sesuai untuk bermain game atau pun untuk penyimpanan game  tersebut, karna permainan-permainan game itu sangat besar memakan memory laptpo atau pun pc kita,

TIPS MEMILIH HARDISK UNTUK PECINTA GAME


seperti sobat ketahui hardisk adalah tempat penyimpanan data sobat di komputer, jadi sobat sebagai pecinta game tentu harus tau donk untuk memilih hardisk  yang sesuai untuk menjalakan game itu biar lebih oke lg kecepatannya,



nah nie ada sedikit tips dari saya, walau pun saya bukan pecinta game tapi saya tau sedikit tentang masalah hardisk yang bagus untuk sobat pakai untuk bermain game.

Hardisk yang cocok buat sobat-sobat gamers adalah Hardisk dengan kapasitas 320 GB yang saya tau harga nya berkisar 750 ribu.

sebenarnya Hardisk yang sangat cocok untuk PC adalah Hardisk berkapaitas 500 GB dan yang pastinya harga nya juga berbeda, tapi menurut saya klo harga sich ga jadi masalah bagi para pencinta gamers, karena kebanyakan pencinta game tidak ngerokok jadi uang nya banyak di tabung, beda dengan saya,saya lebih penting rokok dari pada makan, hehe

mungkin itu sedikit tips dari saya, mungkin ada pertanyaan di persilahkan tulis koment sobat di bawah ini. 


sumber
Anda sedang membaca artikel tentang TIPS MEMILIH HARDISK UNTUK PECINTA GAME dan anda bisa menemukan artikel TIPS MEMILIH HARDISK UNTUK PECINTA GAME ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/03/tips-memilih-hardisk-untuk-pecinta-game.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TIPS MEMILIH HARDISK UNTUK PECINTA GAME ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link TIPS MEMILIH HARDISK UNTUK PECINTA GAME sumbernya.

0 komentar:

share link: