Pertama yang namanya motor drag yang pasti sudah gak boleh untuk Motor
Harian.Yang pasti, kalau Motor Raider seperti SATRIA FU ini, kalau
anda mau garap mendingan untuk Full Setting adalah: bagian pengapian
dan prosneleng gigi, bisa juga pada bagian seher dan noken as sudah
cukup untuk motor kenceng.
Seher bisa operses 150 Noken AS Bubut lagi, kemudian pada bagian Kampas Kopling juga bisa ditambahin beberapa MILI untuk kenakalan main gigi. anda juga bisa mengganti pengapian dengan menggukan CDI yang menurut anda suka. sekarang ini buat andalan motor kenceng, misal CDI mio, yah yang kira-kira pengapian besar adalah motor-motor sekelas matic. Untuk main Kopling jangan sampai Kopling lepas angus alias selip.
Kampas Kopling bisa Bubut dan tambahan 1/2 cm. 1/4 cm makin tebel makin galak Giginya. Tapi jangan terlalu banyak nambah-in Kampas. soalnya, kalau Kebanyakan Kampas bisa jadi gigi sangat keras untuk Dipijak. Yang banyak jadi masalah adalah:saat mengorek Satria FU150 pada bagian Noken AS.cara mengorek Satria FU ini mesti pake banyak aturan kalau emang Motor anda ingin bener-bener Kencang dan gak cepet rusak. Ganti seher besar sudah pasti, penipisan full set, tambahan gir gigi depan. Dan yang terakhir kalo motor anda sudah kencang tinggal atur Body untuk Drag Race. Yang lagi tren untuk drag sekarang.. SATRIA FU kan? ngga usah Segan-segan buat Motor anda biar Kencang dan yang pasti kalau Motor anda sudah mantap untuk Balapan,pasti banyak yang takut alias udah sering menang buat tanding. yang jelas pertama anda yang punya nama terkenal dan kedua juga banyak sripilan. Heheh....
Seher bisa operses 150 Noken AS Bubut lagi, kemudian pada bagian Kampas Kopling juga bisa ditambahin beberapa MILI untuk kenakalan main gigi. anda juga bisa mengganti pengapian dengan menggukan CDI yang menurut anda suka. sekarang ini buat andalan motor kenceng, misal CDI mio, yah yang kira-kira pengapian besar adalah motor-motor sekelas matic. Untuk main Kopling jangan sampai Kopling lepas angus alias selip.
Kampas Kopling bisa Bubut dan tambahan 1/2 cm. 1/4 cm makin tebel makin galak Giginya. Tapi jangan terlalu banyak nambah-in Kampas. soalnya, kalau Kebanyakan Kampas bisa jadi gigi sangat keras untuk Dipijak. Yang banyak jadi masalah adalah:saat mengorek Satria FU150 pada bagian Noken AS.cara mengorek Satria FU ini mesti pake banyak aturan kalau emang Motor anda ingin bener-bener Kencang dan gak cepet rusak. Ganti seher besar sudah pasti, penipisan full set, tambahan gir gigi depan. Dan yang terakhir kalo motor anda sudah kencang tinggal atur Body untuk Drag Race. Yang lagi tren untuk drag sekarang.. SATRIA FU kan? ngga usah Segan-segan buat Motor anda biar Kencang dan yang pasti kalau Motor anda sudah mantap untuk Balapan,pasti banyak yang takut alias udah sering menang buat tanding. yang jelas pertama anda yang punya nama terkenal dan kedua juga banyak sripilan. Heheh....
0 komentar:
Post a Comment