Pencarian

Friday, June 15, 2012

Modifikasi Honda Megapro Adventure



Bagi anda pemilik motor honda megapro tapi tinggal di daerah pegunungan atau daerah yang medannya sulit, anda bisa memodif megapro anda seprti gambar diatas. Gaya modifikasi motor honda megapro diatas disebut gaya Adventure Street Fighter. Anda yang senang berpetualangan ato adventure sangat cocok menerapkan gaya modif ini. Gubahan motor ini bisa membuat anda sangat nyaman dalam berpetualang keliling pulau jawa bahkan Indonesia. Mulai dari daerah pantai sampai kepegunungan.


Sekilas honda megapro diatas sangat mirip Kawasaki ER-6n, agar bodi terlihat padat dan semok konsep adventure street fighter pun dicaplok di motor ini, walopun terlihat lebih rumit dan susah. Modif motor adventure megapro ini memadukan per Suzuki TS dan tabung sok Isuzu Panther. Dan yang terakhir, sok depan memakai aftermarket Ride it. Sedangkan swing arm hand made dikombo monoshok YSS dengan sistem unitrack.
Anda sedang membaca artikel tentang Modifikasi Honda Megapro Adventure dan anda bisa menemukan artikel Modifikasi Honda Megapro Adventure ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/06/modifikasi-honda-megapro-adventure.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Modifikasi Honda Megapro Adventure ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Modifikasi Honda Megapro Adventure sumbernya.

0 komentar:

share link: