Pencarian

Friday, February 3, 2012

Mempercepat Koneksi Internet

Untuk mempercepat koneksi yang lambat saye menyarankan kitak gunekan software yang disebut iNTERNET TURBO. Software itog bekerja menstabilkan koneksi internet di saat kite sedang terhubung. Apabila kitak maox nyobe menggunakan software itog pertame-tame download iNTERNET TORBO exe
disini

Selanjutnya download file cracknya DISINI.
 Setelah kedua file di download pertame tame instal file exenya seperti biase. Selanjutnye extrak file cracknya dan copy kedua file yang ade lalu paste pada C:\program files »iNTERNET TURBO.
Setelah kedua file di paste ke folder tersebut silahkan mulai proses cracking dengan cara membuka kedua file tersebut (pastikan program tidak lagi berjalan dan tidak terkoneksi ke internet). setelah terbuka silekan klik crack untuk memulai proses cracking (jangan buka bersamaan tapi buka satu persatu) anda bisa memilih file “internet turbo 2003 v 5.4 Crack iDetect” atau “internet turbo 2003 v 5.4 Crack iTurbo” terserah mau dahulukan yang mana, previewnya setelah dibuka seperti ini :

Setelah klk CRACK make akan muncul pemberitahuan bahwa proses cracking sukses, iy artinye sofware anda siap digunakan.
Selanjutnya adalah proses oftimisasi untuk setting, caranya sangat gampang yaitu silahkan open softwarenya lalu klik “FOREVER CONNECTED” dan “OK” ini gunanya agar setiap kali PC terkoneksi ke internet maka software tersebut akan bekerja secara otomatis.

Dan jangan lupa yang terakhir klik juga “APPLY” lalu “OK” setelah itu restart komputer

Selanjtunya silahkan berselancar di internet dan rasakan perbedaanye !!!
Mudah-mudahan trik ini ada gunanya untuk anda :D
Anda sedang membaca artikel tentang Mempercepat Koneksi Internet dan anda bisa menemukan artikel Mempercepat Koneksi Internet ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/02/mempercepat-koneksi-internet.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mempercepat Koneksi Internet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mempercepat Koneksi Internet sumbernya.

0 komentar:

share link: