Pencarian

Monday, February 27, 2012

Windown 7


Peminat windown 7 banyak sekali selain tampilannya yang keren dan menawan ternyata juga ringan dari versi sebelumnya. anda bisa membeli windows 7 yang asli tapi jika anda banyak uang, coz harganya mahal banget buat saya.

Untuk Instal ulang windows 7 sangat mudah tinggal next next pilih hardisk untuk naruh windows7 nya, Jika di minta serial numbernya lewatin saja. tunggu proses instal nya klik finish kalau selesai.
Extract dulu aktivasi yang kalian download kenudian buka Windows 7 Loader nya akan tampil kayak gambar di bawah ini.

href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQlisNVzxw1A3TSVkiGjM_1MVQbDt2IIUGN259HzLa5pvOBooNpLwNNWeP14nIEHtHRHFaP4qwjcb_69M5hI3MdiL8_OYOaA_ld_ApJpUDJoBBkfFlp-7oWLJ1A9nFIkhNA5ViW2CwO8OV/s1600/aktivasi+windows+7.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">
kemudian klik install tunggu sampai muncul kotak dialog pemberitahuan aktivasi berhasil. kemudian klik restart.

Cara mengetahui windows 7 anda full version klik kanan my computer kemudian pilih properties jika full version akan tampil mirip gambar di bawah ini. Biasanya di kanan bawah.
http://bangrifai.blogspot.com/2011/02/dowmload-windows-7-full-version.html



Anda sedang membaca artikel tentang Windown 7 dan anda bisa menemukan artikel Windown 7 ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/02/peminat-windows-7-banyak-sekali-selain.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Windown 7 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Windown 7 sumbernya.

0 komentar:

share link: