Pencarian

Monday, April 16, 2012

Game Ninja Gaiden 3 Hadir 23 Maret Di PlayStation 3 Dan Xbox 60

Game Ninja Gaiden 3 dikabarkan akan segera dirilis pada bulan ini. Ninja Gaiden 3 dikabarkan akan hadir dengan alur cerita yang lebih segar dan menantang.
Ninja Gaiden 3 akan menampilkan beberapa mekanik baru dan juga beberapa fitur terbaru. Salah satunya adalah Fitur Steel on Bone yakni trik sinematik visual yang memungkinkan pemainnya  untuk menebas lawan dengan gerakan slow motion (gerak perlahan).
Selain itu ada juga Kunai Climb yang dikenakan Ryu yang juga dapat membuatnya mampu memanjat dinding dan menyerang musuh dari atas.
Ryu sendiri merupakan tokoh utama dalam game Ninja Gaiden 3, karakter ini akan dilengkapi dengan perlengkapan ninja, seperti logam runcing (kunai) yang dikenakan pada jari kakinya untuk memanjat. Tak hanya itu, karakter game akan beraksi dengan jubah hitam metalik baru.
Game sekuel Ninja Gaiden 3 dikabarkan akan rilis pada 23 Maret 2012. Game tersebut akan tersedia di konsol Playstation 3 dan Xbox 360.

Anda sedang membaca artikel tentang Game Ninja Gaiden 3 Hadir 23 Maret Di PlayStation 3 Dan Xbox 60 dan anda bisa menemukan artikel Game Ninja Gaiden 3 Hadir 23 Maret Di PlayStation 3 Dan Xbox 60 ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/game-ninja-gaiden-3-hadir-23-maret-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Ninja Gaiden 3 Hadir 23 Maret Di PlayStation 3 Dan Xbox 60 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Ninja Gaiden 3 Hadir 23 Maret Di PlayStation 3 Dan Xbox 60 sumbernya.

0 komentar:

share link: