Pencarian

Tuesday, April 10, 2012

iPFaces 1.2



Kerangka pengembangan lebih mudah dari aplikasi untuk perangkat mobile, seperti iPhone. iPFaces adalah solusi yang mudah digunakan dan fleksibel untuk mengembangkan aplikasi bentuk jaringan berorientasi mobile. Dengan solusi iPFaces perangkat mobile mampu membuat konten yang diterima dari server menggunakan komponen asli UI.

Menggunakan iPFaces adalah mungkin untuk membangun sebuah aplikasi di mana pengguna dapat menggunakan komponen tertentu perangkat mereka perilaku dan fitur perangkat tambahan, seperti layanan lokasi dan komponen perangkat tambahan grafis (daftar, pemetik dll).
Mengapa menggunakannya?
iPFaces menyaring Anda keluar dari masalah khusus dari pengembangan aplikasi untuk perangkat mobile. Dapatkan kerahasiaan dari platform mobile keluar dari kepala Anda; iPFaces akan memungkinkan Anda untuk fokus pada logika aplikasi lebih. Semua platform server utama yang didukung, seperti Java, PHP dan ASP.NET.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari “iPFaces”
· Pendekatan inovatif untuk pengembangan ponsel dan aplikasi sel
· Dapat dengan mudah diintegrasikan ke aplikasi web yang ada
· Disesuaikan dengan sasaran platform pengembangan
· Komponen – berorientasi pendekatan MVC
· Tidak dibutuhkan pengetahuan khusus – hanya menggunakan keterampilan pengembangan web Anda dari platform favorit Anda!
Anda sedang membaca artikel tentang iPFaces 1.2 dan anda bisa menemukan artikel iPFaces 1.2 ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/ipfaces-12.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel iPFaces 1.2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link iPFaces 1.2 sumbernya.

0 komentar:

share link: