Pencarian

Tuesday, April 17, 2012

Sony Berikan 10 Ribu USD Untuk Orang Yang Menggenggam Terlama

Sony baru saja mengumumkan sebuah pengumuman yang cukup menggelikan. Mereka akan memberikan 10 ribu USD bagi mereka yang menggenggamkan lengan lebih lama daripada orang lain.
Sekali lagi, ini bukanlah sebuah lelucon. Kontes ini dilakukan oleh Sony sebagai bagian dari promosi game terbaru mereka berjudul Uncharted 3.

Cara untuk mendapat hadiah tersebut, terlebih dahulu anda membuka situs grab-the-ring.com.  Di situ anda akan diminta untuk memainkan sebuah game. Nah di situ anda akan diminta untuk seolah-olah mengenggam sebuah cincin yang mengambang di udara. Jika anda berhasil menggenggam cincin lebih lama dari orang lain, maka 10 ribu USD akan menjadi milik anda.
www.youtube.com/watch?v=BLu3-XsJmc8
Anda sedang membaca artikel tentang Sony Berikan 10 Ribu USD Untuk Orang Yang Menggenggam Terlama dan anda bisa menemukan artikel Sony Berikan 10 Ribu USD Untuk Orang Yang Menggenggam Terlama ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/sony-berikan-10-ribu-usd-untuk-orang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Berikan 10 Ribu USD Untuk Orang Yang Menggenggam Terlama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Berikan 10 Ribu USD Untuk Orang Yang Menggenggam Terlama sumbernya.

0 komentar:

share link: