Pencarian

Friday, April 6, 2012

Recuva 1.4(Software yang Mengembalikan File yang Hilang ato Terhapus)

Untuk mengembalikan file atau data yang hilang, ada banyak software yang bisa Anda pakai. Recuva adalah salah satunya, dan merupakan software yang banyak direkomendasikan.
Recuva merupakan sebuah software file recovery yang membuat proses menemukan dan mengembalikan file menjadi sangat mudah dilakukan. Pendekatan penggunaan panduan seperti wizard dan juga user interface yang jelas dapat sesuai untuk beragam tingkatan pengguna, mulai dari pengguna awam sampai dengan pengguna yang telah mahir.
Bagi Anda yang tidak sengaja menghapus file penting, mencari file yang hilang ketika komputer mengalami crash, Recuva merupakan tool yang tepat untuk melakukannya. Recuva akan mengembalikan file yang dihapus dari komputer Windows Anda, Recycle Bin, memory card kamera digital, atau MP Player. Yang terpenting, software ini dapat Anda download dan juga Anda gunakan secara gratis.

Ketika dibuka pertama kalinya, software ini akan menampilkan aura yang sangat sleek, dan user interface yang dimilikinya terlihat profesional. Untuk masalah navigasi menu, rasanya Anda tidak akan merasa kesulitan, namun untuk menjalani proses recovery, Anda dapat mengikuti wizard yang telah tersedia. Langsung saja, jika Anda merasa telah mengetahui di mana letak file, Anda dapat memilih daftar file path yang tersedia, termasuk Pictures, Music, Documents, dan Compressed file.

Setelah Anda menekan tombol Scan, maka software ini akan segera mulai bekerja. Dan hanya dalam beberapa menit saja, software ini akan menampilkan daftar file-file yang telah terhapus dan juga path atau lokasi yang sesuai dengan file-file tersebut.
Anda sedang membaca artikel tentang Recuva 1.4(Software yang Mengembalikan File yang Hilang ato Terhapus) dan anda bisa menemukan artikel Recuva 1.4(Software yang Mengembalikan File yang Hilang ato Terhapus) ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/recuva-14software-yang-mengembalikan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Recuva 1.4(Software yang Mengembalikan File yang Hilang ato Terhapus) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Recuva 1.4(Software yang Mengembalikan File yang Hilang ato Terhapus) sumbernya.

2 komentar:

chips said...

mantap gan infonya....visit back yah...hehehe

Unknown said...

o.k gan....thank kunjungn nya

share link: