Pencarian

Tuesday, April 17, 2012

Nintendo Wii U Akan Menggunakan Prosesor Quad Core 3GHz?

Peluncuran Nintendo Wii U memang masih lama. Namun kabar mengenai spesifikasi dari konsol game ini terus berkembang di internet. Kabar terbaru memperlihatkan bahwa produk terbaru Nintendo ini lebih powerful dibandingkan dengan PS3 atau Xbox 360.

Situs The Wii U Daily memperlihatkan bahwa konsol ini akan memiliki spesifikasi prosesor Quad Core 3GHz PowerPC berbasis CPU 45nm. Prosesor ini sdikit lebih baik jika dibandingkan dengan Prosesor Cell Power PC 3.2 GHz Tricore CPU milik Xbox 360 dan sebanding dengan prosesor PS3 yang menggunakan Prosesor Cell 3.2 Ghz.
Selain itu terdapat DRAM 756 yang terintegrasi dengan CPU, berbagi tempat dengan GPU. Untuk grafisnya sendiri, pihak Nintendo menggunakan chip 40nm bikinan AMD.  Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Nintendo akan meluncurkan dua buah versi dari Nintendo Wii U, versi pertama datang dengan RAM 756MB sedangkan yang lain memiliki RAM 1GB yang keduanya dibikin oleh IBM dan terintegrasi dengan CPU.

Anda sedang membaca artikel tentang Nintendo Wii U Akan Menggunakan Prosesor Quad Core 3GHz? dan anda bisa menemukan artikel Nintendo Wii U Akan Menggunakan Prosesor Quad Core 3GHz? ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/nintendo-wii-u-akan-menggunakan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nintendo Wii U Akan Menggunakan Prosesor Quad Core 3GHz? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nintendo Wii U Akan Menggunakan Prosesor Quad Core 3GHz? sumbernya.

0 komentar:

share link: