Pencarian

Friday, April 13, 2012

Menjalankan Windows 8 Pada Windows 7 Tanpa Dual Boot

Jika kita ingin menggunakan windows 8 di komputer yang telah kita instal windows 7 makan biasanya kita menggunakan dula boot untuk menjalankan Os yang kita pilih tersebut, namun sekarang kita bisa menggunakan windows 8 simulator untuk merasakan Os windows 8 di komputer kita tanpan menggunakan dual boot.


Windows 8 beta Simulator sangat kecil sehingga tidak akan menjadikan komputer kita berat,hanya 9MB bila dibandingkan jika kalian harus mendownload windows 8 developer preview yang memiliki ukuran sekitar 3GB. spesifikasi minimum sebagai berikut:
Operating System: Windows98, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7,
CPU: Pentium II, 256Mhz,
System Memory (RAM): 128MB
Hard Disk: 40MB free space
Cara menggunakan Windows 8 beta Simulator
Download Windows 8 beta Simulator lalu ekstrak file zip nya, jalankan file exe kemudian install. Tinggal klik shortcut yang ada di desktop. Selsesai tinggal dijalankan saja.nanti akan ada tampilan welcome screen seperti di bawah ini:

Kemudian kita akan diminta memasukkan sebuah pasword untuk masuk windows 8, tekan tombol submit untuk login.

Kemudian kita akan masuk di tampilan start windows 8 , di sini kita sudah bisa merasakan seperti halnya kita menggunakan Os win 8 dalam komputer kita, sudah ada beberapa aplikasi yang bisa di gunakan, bahkan telah ada google crome untuk berselancar di dunia internet. Dan pada ahkirnya kita bisa merasakan bagaimana rasanya menggunakan win 8 dan bisa menjadi pertimabangan bagi kita untuk mengupgrade komputer kita agar kompetibel dengan minimal requitment dari Os windows 8.
Anda sedang membaca artikel tentang Menjalankan Windows 8 Pada Windows 7 Tanpa Dual Boot dan anda bisa menemukan artikel Menjalankan Windows 8 Pada Windows 7 Tanpa Dual Boot ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/menjalankan-windows-8-pada-windows-7.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menjalankan Windows 8 Pada Windows 7 Tanpa Dual Boot ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menjalankan Windows 8 Pada Windows 7 Tanpa Dual Boot sumbernya.

0 komentar:

share link: