Pencarian

Friday, April 13, 2012

Mencegah Komputer dan Laptop Crash Hang Bluescreen Error

AntiCrash dapat mencegah dan memperbaiki sampai crash 95,8%, crashes, errors, freezes dan blue screens. Ketika crash terjadi, AntiCrash memperbaiki secara otomatis !
AntiCrash sekarang juga mencakup teknologi unik, ™ AutoRepair. Dengan ™ AutoRepair, memindai & memperbaiki semua masalah komputer Anda dengan satu klik – AutoRepair ™ secara otomatis menentukan apa yang salah di komputer Anda dengan advanced Artificial Intelligence system, dan segera memperbaiki sistem anda.


Proteksi Total crashes and freezes
AntiCrash melindungi komputer Anda. Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash, Anda tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk Anda! AntiCrash juga merupakan software yang mampu mencegah blue screen dan freeze.
AutoRepair technology included
AutoRepair dapat menemukan dan memperbaiki ribuan ribuan masalah, dengan built-in Artificial Intelligence secara otomatis!
Files protected from corruption
Terkadang Crash dapat merusak data. Anti Crash menyediakan fitur untuk melindungi file anda dari corrupt
System Requirements
Compatible with
Windows 95/98/98SE/Me
Windows NT/2000
Windows XP
nb: di website resmi tidak dicantumkan Windows 7,tetapi saat ini saya menggunakan OS Windows7 32bit dan sejauh ini compatible, work 100% dengan fitur-fitur lengkapnya
                                                               download link

Anda sedang membaca artikel tentang Mencegah Komputer dan Laptop Crash Hang Bluescreen Error dan anda bisa menemukan artikel Mencegah Komputer dan Laptop Crash Hang Bluescreen Error ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/software-software-capture-screenshot.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mencegah Komputer dan Laptop Crash Hang Bluescreen Error ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mencegah Komputer dan Laptop Crash Hang Bluescreen Error sumbernya.

0 komentar:

share link: