Pencarian

Monday, April 16, 2012

Namco Bandai Siapkan Dragon Ball Z Dengan Teknologi Kinect

Anda tentunya masih ingat dengan salah satu film kartun, Dragon Ball. Kepopulerannya yang luar biasa di beberapa negara membuatnya tampil sebagai salah satu judul yang paling banyak diadaptasikan menjadi video game. Bahkan dikabarkan sebentar lagi akan ada game khusus untuk kontroler sensor gerak Kinect milik Microsoft.
Dragon Ball Z for Kinect ini secara resmi dihadirkan oleh Namco Bandai. Dalam game ini aka nada 50 karakter ikonik dragon ball yang akan digunakan dengan lebih dari 100 gerakan didalamnya. DB for Kinect ini juga akan menyajikan lebih dari 30 menit konten anime baru di dalamnya.

Game yang hadir secara eksklusif di XBOXX 360 ini akan bisa dinikmati mulai bulan Oktober tahun ini. Dengan adanya fitur kinect dalam game ini memungkinkan anda untuk memainkan game Dragon Ball Z dengan memeragakan beragam jurus yang mungkin sering anda lakukan di depan cermin waktu anda kecil.
Anda sedang membaca artikel tentang Namco Bandai Siapkan Dragon Ball Z Dengan Teknologi Kinect dan anda bisa menemukan artikel Namco Bandai Siapkan Dragon Ball Z Dengan Teknologi Kinect ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/namco-bandai-siapkan-dragon-ball-z.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Namco Bandai Siapkan Dragon Ball Z Dengan Teknologi Kinect ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Namco Bandai Siapkan Dragon Ball Z Dengan Teknologi Kinect sumbernya.

0 komentar:

share link: