Pencarian

Thursday, April 12, 2012

GIMP



Sejak tahun 2005 lalu GIMP diperkenalkan sebagai aplikasi untuk mengedit gambar. Kini aplikasi ini sudah tersedia untuk platform seperti Windows, MAC, dan beberapa versi Linux.

Singkat kata, keringanan software GIMP menawarkan kita untuk melakukan perubahan pada dunia foto digital, memanipulasi grafik maupun membuat grafik sendiri dari awal. Menggunakan tools yang umum seperti painbrush, pensil dan cloning, yang mana aplikasi tersebut dapat secara aktual dibandingkan dengan saingannya seperti Adobe Photoshop dan Paintshop Pro. Dalam versi full windows pada umumnya, diperoleh beberapa fitur yang berbeda dengan fungsi GIMP yang terpisah beserta tool-toolnya. GIMP menawarkan cara yang mudah untuk bekerja dengan grafik dan tetap fokus pada desktop Anda.

                                                                    link download
Anda sedang membaca artikel tentang GIMP dan anda bisa menemukan artikel GIMP ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/pages-about-comptech-radio-contact.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel GIMP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link GIMP sumbernya.

0 komentar:

share link: