Pencarian

Friday, April 6, 2012

TeamViewer 7.0

Ingin membantu teman Anda nun jauh di sana menyelesaikan masalah komputernya? Atau ingin mendapat bantuan dari system administrator dari jauh? Gunakan TeamViewer.
TeamViewer adalah sebuah software remote-computer management, yang dapat mengontrol komputer yang berjauhan selama mereka saling terhubung dan sama-sama menggunakan software TeamViewer ini. Dengan software TeamViewer ini, Anda dapat mengakses komputer teman dari jarak jauh (atau sebaliknya), Anda dapat juga dapat berbagi file berukuran besar dengan mudah, dan lain sebagainya. Intinya, TeamViewer adalah sebuah software remote desktop management yang dapat diANdapkan.

Beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan software TeamViewer ini adalah kemampuannya yang sangat beragam. Beberapa fitur utamanya yang sangat penting seperti: kemampuan untuk mengontrol komputer lain dari jarak jauh, kemampuan untuk melakukan transfer file yang besar sesama komputer, kemampuan untuk bekerja bersama team, kemampuan untuk melakukan komunikasi melalui protokol VoIP atau Video Chat, proxy server dan juga penggunaan NAT Router.

Pemakaian software ini sangat mudah. Anda hanya perlu menginstall software TeamViewer yang berukuran kecil (~5MB) lalu lakukan instalasi di komputer Anda, dan lakukan setting koneksi yang hanya membutuhkan sekitar 2 menit saja untuk dilakukan.
Anda sedang membaca artikel tentang TeamViewer 7.0 dan anda bisa menemukan artikel TeamViewer 7.0 ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/ingin-membantu-teman-anda-nun-jauh-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TeamViewer 7.0 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link TeamViewer 7.0 sumbernya.

0 komentar:

share link: