Pencarian

Sunday, April 29, 2012

Yamaha V-Ixion Modif Rally Dakar



Berikut merupakan modifikasi Yamaha Vixion bergaya Rally Dakkar. Modifikasi ini punya konsep sebagai motor penjelajah untuk berbagai macam handicap geografis berbeda. Yamaha Vixion ini Dibuat mirip KTM 990, cuma aplikasinya disesuaikan rangka V-ixion yang tidak begitu besar. Contohnya penerapan bodi dan komponen yang lebih slim. Bagian lampunya tentu saja berkorelasi dengan tangki jumbo. Menggunakan sistem kondom. Tak mengubah tangki asli, takut merusak pompa bahan bakar.

Dimensi tangki gendut makin padat dipadu shroud rada lebar. Bukan pajangan semata, namun ram air ini benar-benar berfungsi mengalirkan udara ke atas mesin. Corong udara ini juga sebagai dudukan lampu strobo yang jamak dipakai saat turing. Yang menarik tentu saja buritan, bentuk KTM sangat menonjol pada bagian ini. Bentuk dan sudut jok masih tetap standar, cuma bodi belakang dipermak. Sayangnya bagian ujung buntut sedikit terlalu penuh dengan dudukan box bagasi. Spesifikasi Yamaha V-Ixion Modif Rally Dakar: Ban depan: Corsa 110/70-17 Ban belakang : Corsa 140/70-17 Stoplamp : LED Pelek : Ride it Knalpot : Handmade Hand guard : Accerbis Setang : Renthal OBM : 0857-4784-8600
Anda sedang membaca artikel tentang Yamaha V-Ixion Modif Rally Dakar dan anda bisa menemukan artikel Yamaha V-Ixion Modif Rally Dakar ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/yamaha-v-ixion-modif-rally-dakar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Yamaha V-Ixion Modif Rally Dakar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Yamaha V-Ixion Modif Rally Dakar sumbernya.

0 komentar:

share link: