Pencarian

Tuesday, April 17, 2012

Street Fighter X Tekken, Kombinasi Dua Game Populer Mendarat Di Xbox Dan PS3 Besok

Semua pecinta game pasti tahu game Street Fighter dan Tekken, kedua game bergenre pertarungan ini begitu populer di kalangan para gamer sejak pertama diluncurkan bahkan hingga saat ini. Lalu bagaimana kalau kedua game ini digabungkan?
Capcom mencoba untuk menggabungkan kedua game ini menjadi Street Fighter X Tekken. Kehadiran game ini diharapkan menghasilkan sebuah kombinasi permainan yang baru.
Game ini telah dilengkapi dengan mode Super Combos seperti yang ada di Street Fighter sedangkan karakter dalam game Tekken dapat melancarkan gaya pukulan combo menggunakan empat tombol utama seperti yang biasa digunakan pada Tekken 4.
Game Street Fighter X Tekken memiliki dua mekanisme permainan baru, sistem Gem atau batu permata dan Mode Pandora. Gem tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan serangan, pertahanan, kecepatan, vitalitas, assist, dan Gauge Cross.
Menurut kabar yang beredar, game Street Fighter X Tekken akan rilis pertama kali di Amerika Utara pada 6 Maret 2012 dan 9 Maret di Eropa, dan akan mendarat di konsol Playstation 3 dan Xbox 360.
Anda sedang membaca artikel tentang Street Fighter X Tekken, Kombinasi Dua Game Populer Mendarat Di Xbox Dan PS3 Besok dan anda bisa menemukan artikel Street Fighter X Tekken, Kombinasi Dua Game Populer Mendarat Di Xbox Dan PS3 Besok ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/street-fighter-x-tekken-kombinasi-dua.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Street Fighter X Tekken, Kombinasi Dua Game Populer Mendarat Di Xbox Dan PS3 Besok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Street Fighter X Tekken, Kombinasi Dua Game Populer Mendarat Di Xbox Dan PS3 Besok sumbernya.

0 komentar:

share link: