Pencarian

Tuesday, April 17, 2012

GTA III Versi Android Bisa Dimodifikasi Seperti GTA III Di PC

Sebagaimana diketahui, salah satu nilai tambah gaming di PC adalah kemampuan untuk memodifikasi game yang sedang dimainkan. Misalnya saja adalah game Grant Thief Auto III, yang versi Androidnya juga dapat dilakukan hal serupa.
Game GTA III di Android sudah menggunakan system file yang mirip seperti  GTA III versi PC. Oleh sebab itu pada game ini juga dapat dilakukan beberapa modifikasi serupa dari mods yang berasal dari versi PC-nya.
Bagi sebagian gamers, mungkin cara ini terlihat asing karena biasanya beberapa mods saling terhubung dengan file lain. Trlebih anda harus berhati-hati menempatkan mods agar tidak merusak performa game tersebut. Namun jika anda cukup berani untuk menempatkan mods, anda akan menemukan banyak hal-hal menarik yang dapat dilakukan.
Fire exhaust adalah Mods yang paling popular saat ini, sebuah mods untuk menambahkan tipe mobil baru, dan juga mods untuk meningkatkan tampilan mobil agar terlihat lebih realistis.

Anda sedang membaca artikel tentang GTA III Versi Android Bisa Dimodifikasi Seperti GTA III Di PC dan anda bisa menemukan artikel GTA III Versi Android Bisa Dimodifikasi Seperti GTA III Di PC ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/gta-iii-versi-android-bisa-dimodifikasi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel GTA III Versi Android Bisa Dimodifikasi Seperti GTA III Di PC ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link GTA III Versi Android Bisa Dimodifikasi Seperti GTA III Di PC sumbernya.

0 komentar:

share link: