Pencarian

Friday, April 13, 2012

Software Untuk Mengecilkan Atau Kompres Ukuran File JPEG,PNG,GIF,BMP

Pernah kan suatu upload kadang error di tengah jalan, entah itu karena koneksi kita yang jelek atau bagaimana, namun ada juga penyebab dari file image itu sendiri. Coba bayangkan kalo kita ingin upload image sebesar 1 mb, apa enggak kegedean untuk poto profil di FB, padahal saat masuk FB foto kita otomatis juga di kompress sama pihak FB nya.

Namun kita juga tidak mau kan image kita jadi rusak karena file nya kita kecilkan/di kompres, untuk itu kita bisa menggunakan aplikasi untuk mengkompress nya , banyak editor image yang bisa kita gunakan selain Coreldraw,Photoshop dll. Tapi apa semua orang bisa menggunakan editor tersebut yang UI nya agak ribet bagi pengguna awam, nah solusinya Advanced JPEG Compressor v2012 Full.
Dibawah ini adalah tampilan UI nya serta link downloadnya.




                                                         download link
Anda sedang membaca artikel tentang Software Untuk Mengecilkan Atau Kompres Ukuran File JPEG,PNG,GIF,BMP dan anda bisa menemukan artikel Software Untuk Mengecilkan Atau Kompres Ukuran File JPEG,PNG,GIF,BMP ini dengan url http://wapdir.blogspot.com/2012/04/software-untuk-mengecilkan-atau-kompres.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Software Untuk Mengecilkan Atau Kompres Ukuran File JPEG,PNG,GIF,BMP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Software Untuk Mengecilkan Atau Kompres Ukuran File JPEG,PNG,GIF,BMP sumbernya.

0 komentar:

share link: